Rabu, 24 Februari 2016

DORP.

Setelah Sekian lama tidak menulis blog, akhiryaaa ada energy baru untuk menulis lagi. Yups energi baru itu terinpirasi dari DOES (Diary OF Erix Soekamti) dan tentu membagi pemikiran maupun ide. Ketika mengikuti DOES, saya pun ingin membuat hal serupa. Tapi hal tersebut masih sulit dijangkau, karena pertama saya tidak mempunyai alat perekam yang bagus, kedua tidak mempunyai kemampuan untuk mengedit  video dan ketiga jelas itu bukan passion saya..hehehe… Meskipun dipelajari bisa, tapi saya bingung bealajar kepada siapa dan alat dari mana.

Dan pada akhirnyaaaa…jreng jreng..saya tetap membuat semacam DOES tetapi melalui tulisan. Saya akan berusaha konsisten menulis seperti Mas Erix Soekamti yang konsisten membuat video. Tidak peduli jumlah pengunjung yang mengunjungi blog saya, tekad harus kuat tetap menulis. Lewat tulisan0tulisan yang saya buat, dengan sendirinya saya membuat catatan kehidupan saya, membagi pengalamn,ide dan pemikiran. Yang mungkin kelas bisa dibaca oleh teman, Istri, anak, cucu atau anggota keluarga lain. Syukur-syukur jika yang saya tulis bisa memberi pengaruh postif kepada pengunujung blog saya.


Dengan diawali  Bismillah, saya resmi membuat DORP. (Diary Of Rizal P.), memang benar dari segi nama mirip dengan DOES, tapi tidak masalah karena saya terinspirasi dari DOES.

logo DORP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar